TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Pantas Zenith Mudah Didapat, Ternyata di Banjarmasin Ada Gudang Obat Daftar G

Ratusan koli obat daftar G jenis Carnophen atau zenith ditemukan di ruko yang digerebek tim gabungan tersebut.

Pantas Zenith Mudah Didapat, Ternyata di Banjarmasin Ada Gudang Obat Daftar G
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Timsus Bekantan ikut andil membantu Balai Besar POM di Banjarmasin mengungkap dan menggerebek gudang obat daftar G di wilayah Banjarmasin, Selasa (5 /9/2017) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Tim Khusus (Timsus) yang dibentuk Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, yakni Timsus Bekantan (Bersama Kita Berantas Kejahatan) terus menunjukkan kinerja sesuai namanya.

Terbaru, Timsus Bekantan ikut andil membantu Balai Besar POM di Banjarmasin mengungkap dan menggerebek gudang obat daftar G di wilayah Banjarmasin, Selasa (5 /9/2017) malam.

Penggerebekan dilakukan di sebuah ruko lantai dua di kawasan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat. Ratusan koli obat daftar G jenis Carnophen atau zenith ditemukan di ruko yang digerebek tim gabungan tersebut.

"Ya, Timsus Bekantan Polresta Banjarmasin ikut serta dalam pengungkapan dan penggerebekan gudang obat daftar G tersebut. Kerja Timsus Bekantan sejak saya bentuk, terus terlihat. Banyak kasus yang sudah diungkap oleh Timsus Bekantan," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Fadly setia rahman)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help