TribunKalteng/

Mohamed Salah ke Liverpool, Nilai Transfernya Terbaik di Liga Eropa

Bursa transfer pemain sepak bola musim panas 2017 memang diramaikan dengan sejumlah transfer dengan nominal sangat tinggi atau melebih harga pasar.

Mohamed Salah ke Liverpool,  Nilai Transfernya Terbaik di Liga Eropa
Twitter @LFCIndonesia
Mohamed Salah diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool pada Kamis (22/6/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PARIS - Bursa transfer pemain sepak bola musim panas 2017 memang diramaikan dengan sejumlah transfer dengan nominal sangat tinggi atau melebih harga pasar.

CIES telah merilis analisis mengenai kesepakatan yang dilakukan di bursa transfer terakhir, yang menemukan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan nilai transfer terburuk di lima besar Liga Eropa.

Kylian Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco dalam sebuah pinjaman dan akhirnya mereka akan menggaet secara permanen dengan tebusan senilai 180 juta euro.

Kepindahan Mohammed Salah ke Liverpool adalah tawaran terbaik dari bursa transfer terbaru, menurut Observatorium Sepak Bola CIES.

Liverpool melakukan tawar-menawar yang terbaik, menurut Observatorium, dengan Salah dibeli dari Roma seharga 50 juta euro meski dihargai 69,4 juta euro.

Kegiatan Liverpool dinilai baik karena mereka berhasil mendapatkan pemain tanpa harga tebusan yang melambung tinggi melampaui harga pasar.

Berita ini telah ditayangkan Tribunnews.com dengan judul: Liverpool Gaet Mohamed Salah Jadi Transfer Terbaik Liga Eropa

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help