TribunKalteng/

Kabar Hajji

Ini Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Asal Kalteng

Untuk jemaah haji Kalteng, Panitia Penyelenggara di debarkasi haji antara pun telah mempersiapkan berbagai prosedur pemulangan.

Ini Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Asal Kalteng
Istimewa
Para jemaah calon haji keloter 8 foto bersama beberapa saat sebelum menaiki tangga pesawat Garuda Indonesia yang akan membawa mereka dari embarkasi haji antara Tjilik Riwut Palangkaraya ke embarkasi haji Syamsuddin Noor Banjarmasin, Kamis (10/8/2017) dinihari. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Rangkaian ibadah haji di tanah suci telah dilaksanakan. Persiapan kepulangan para tamu Allah ke Tanah Suci pun telah mulai dilakukan.

Untuk jemaah haji Kalteng, Panitia Penyelenggara di debarkasi haji antara pun telah mempersiapkan berbagai prosedur pemulangan.

"Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian adalah terkait teknis angkutan barang jemaah haji dan lainnya. Ini yang akan dibahas oleh panitia daerah," ujar Kepala Kanwil Kemenag Kalteng melalui Sekretarisnya H Masrawan.

Berdasarkan data dari Kementerian Agama setempat, jemaah haji asal Kalteng yang tergabung dalam keloter 8, 9, 10, 11, dan 12 telah mulai bertolah dari Arab Saudi pada 19 September 2017.

Melihat jadwal yang ada, rute yang harus dilalui para emaah cukup panang. Itu karena, mereka hanya istirahat transit di debarkasi Syamsuddin Noor Banjarmasin selama beberapa jam, selanjutnya kembali bertolak ke bandara Tjilik Riwut Palangkaraya untuk masuk ke Asrama Haji.

Berikut jadwalnya:

1. Keloter 8

Kabupaten/kotaTiba di Syamsuddin Noor

Barito Utara
Barito Selatan
Murungraya

20 September
Pukul 06.55 Wita20 September 2017

Halaman
12
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help