TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Wah, Ternyata Ada Gadis Arab yang Setia Menanti Ridho Rhoma

Siapa sangka, meski tak pernah tampak hadir, seorang perempuan tetap setia menjadi seseorang yang spesial bagi Ridho Rhoma.

Wah, Ternyata Ada Gadis Arab yang Setia Menanti Ridho Rhoma
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Ridho Rhoma saat menjalani sidang lanjutan atas kasus kepemilikan narkotika di Pengadilan Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017). Ridho menjalani sidang ketiga yang beragendakan, jawaban dari Jaksa Penuntut Umum atas eksepsi yang diajukan pihak Ridho Rhoma di sidang sebelumnya. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Tak banyak yang mengetahuinya, ternyata pedangdut Ridho Rhoma memiliki seorang kekasih.

Seorang gadis Arab kini setia menanti saat anak raja dangdut Rhoma Irama ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Ya, Ridho Rhoma kini masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Siapa sangka, meski tak pernah tampak hadir, seorang perempuan tetap setia menjadi seseorang yang spesial bagi Ridho Rhoma.

Dia adalah seorang gadis yang tinggal dan tengah menempuh pendidikan tinggi di Tunisia.

"Ridho ada (kekasih). Pastilah (tetap setia), ya. Dia di luar negeri. Kan, susah juga (untuk datang). Dia dari daerah Timur juga, kan, adatnya nggak bisa, dong, kayak bisa datang seenaknya gitu," ujar Tanti, manajer Ridho Rhoma, ketika ditemui usai sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

Menurut Tanti, gadis tersebut tentu mengetahui kasus yang tengah menjerat Ridho Rhoma dan kerap memberi semangat.

"Gadis Arab, namanya ada, aku lupa siapa, Siwar apa siapa gitu. Dia masih sekolah kedokteran juga, sih, di Tunisia. Orang sana. Umurnya di bawah Ridho," tutur Tanti.

Keduanya, menurut Tanti, telah menjalin hubungan sejak sekitar empat tahun belakangan.

"Mereka udah lama banget. Empat tahunlah, ya. Ketemunya waktu Ridho ada pertukaran pelajar di sana. Iya, pacaran... sananya lagi kuliah kedokteran, Ridho di sini. Serius pasti, ya. Doain aja. Kan, jodoh di tangan Tuhan," ucap Tanti. (Tribunnews/Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help