TribunKalteng/

Ensiklopedia

Ritual Seks di Gunung Kemukus Bikin Heboh Sampai Luar Negeri

Bukan hanya didalam negeri, kehebohan tentang ritual yang yang dilakukan penduduk di Gunung Kamukus ini telah menghebohkan dunia Internasional.

Ritual Seks di Gunung Kemukus Bikin Heboh Sampai Luar Negeri
Istimewa
Ritual seks di Gunung Kemukus 

TRIBUNKALTENG.COM - Sex Mountain, begitulah julukan yang diberikan media asing kepada Gunung Kemukus yang konon digunakan oleh orang-orang untuk melakukan ritual sex.

Gunung ini terletak di Desa Pendem, Sumber Lawang, Sragen, Jawa Tengah.

Tiap malam Jumat Pon dan Jumat Kliwon tempat ini akan diramaikan oleh orang-orang yang menjalani ritual untuk mendapatkan kekayaan dan kesuksesan.

Bukan hanya didalam negeri, kehebohan tentang ritual yang yang dilakukan penduduk di Gunung Kemukus ini telah menghebohkan dunia Internasional.

Baca: Ritual Seks di Sekitar Gunung Kemukus, Gubernur Ganjar: Ini Wisata Religi

Beberapa media asing kembali memberitakan tentang ritual yang berlokasi di Gunung Kemukus ini.

Seperti berita yang dikutip dari ynaija.com, artikel yang mengangkat judul "Understanding the Paradoxial Pon Festival of Indonesia" ini menyebutkan bahwa semua peserta harus bermalam di puncak Gunung dan diakhir dari ritual tersebut diharuskan bagi mereka untuk melakukan ritual sex dengan orang asing bagi mereka yang menginginkan keberuntungan di masa depan.

Bukan hanya itu, mereka juga diharuskan untuk melakukan ritual sex sebanyak tujuh kali disetiap 35 hari sepanjang tahun.

Sumber lainnya, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, dengan artikel yang berjudul "Welcome to Sex Mountain: The remote Indonesian religious site where married men, housewives and politicians go to have sex with strangers... to bring themselves good fortune".

Berita yang ditulis oleh Patrick Abboud ini menjelaskan kebingungannya untuk mencerna adat yang dilakukan oleh masyarakat di daerah ini.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help