TribunKalteng/

Selebrita

Jennifer Dunn Kembali Dikaitkan dengan Suami Orang, ''Stok Narkoba Sisa Berapa?''

Kabar muncul usai akun @queensaritaabdulmalik, wanita yang mengaku suaminya direbut kembali memposting foto Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn Kembali Dikaitkan dengan Suami Orang, ''Stok Narkoba Sisa Berapa?''
instagram
Artis yang sempat ramai diberitakan karena dituduh merebut suami orang, Jennifer Dunn kembali dikaitkan dengan suami orang.

TRIBUNKALTENG.COM - Artis yang sempat ramai diberitakan karena dituduh merebut suami orang, Jennifer Dunn kembali dikaitkan dengan suami orang.

Kabar muncul usai akun @queensaritaabdulmalik, wanita yang mengaku suaminya direbut kembali memposting foto Jennifer Dunn.

x
Jennifer Dunn (instagram)

Dalam foto yang diunggah Jennifer Dunn, ia memperlihatkan foto wanita bercadar memegang sebatang rokok.

Sementara wanita yang terurai rambutnya memegang Alquran. Foto tersebut bertuliskan,

"Jangan menghakimi orang karena penampilannya. Kedekatannya dengan Tuhan mungkin lebih kuat dari kamu".

Foto tersebut diposting ulang oleh akun @queen_saritaabdulmukti yang menyindir tingkah Jennifer Dunn tidur dengan suami orang.

Akun tersebut juga menyindir tentang kebiasaan Jennifer yang mabuk dan mengonsumsi narkoba, seperti yang terlihat di akun @makrumpita.

"pagi2 dapat kiriman postingan jedun saya jadi ngakak "hello jejedun bukan kamu juga ya posting ginian halusinasi tinkat tinggi kamu. kitab apa yg kamu baca? tidur dengan suami2 orang ada dalam kitab mana duunn?? ngacok kamu, sudahlah konsentrasi saja malam nanti mau mabok dimana?? stock narkoba di kamar sisa brp?? kalau yaa mendoakan suami Siri yg meninggal kecelakaan motor karena sedang butuh narkoba juga tolong dipanjatkan yaa, cari di kitab yg kamu pegang!!".

Dilansir tribunstyle, Jennifer Dunn diketahui menikah dengan pria bernama Faisal Haris pada 8 Maret 2015 lalu.

Status Faisal yang dipermasalahkan, karena merupakan suami wanita lain dan ayah dari empat anak.

Hal ini terbongkar dari postingan akun instagram @queen_saritalove yang menuliskan anaknya mulai membenci ayahnya karena permasalahan rumah tangganya.

Kabar merebut suami orang bukan kali pertama dituduhkan kepada Jennifer Dunn, sebelumnya ia dikabarkan juga menjalin asmara dengan Pengacara Sunan Kalijaga.

Keduanya tak segan mengumbar kemesraan ketika Dunn tersangkut masalah narkoba. Meski Sunan Kalijaga diketahui memiliki istri dan anak. (BANJARMASINPOST.CO.ID/restudia)

Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help