TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

Warning Golkar Kalteng! Suhartono: Kader Tidak Taat Keputusan DPP Kena Sanksi

Ini sebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus merupakan perintah DPP Partai Golkar yang harus ditaati oleh semua kader

Warning Golkar Kalteng! Suhartono: Kader Tidak Taat Keputusan DPP Kena Sanksi
faturahman
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Keluarnya surat keputusan (SK) tentang penetapan calon kepala daerah dari Partai Golongan Karya merupakan keputsan yang wajib ditaati.

Ini sebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus merupakan perintah DPP Partai Golkar yang harus ditaati oleh semua kader dan simpatisan partai terutama para pengurus partai.

Informasi terhimpun menyebutkan, hingga Selasa (29/8/2017) DPP Partai Golkar baru mengeluarkan satu surat keputusan yang mengusung Fairid Nafarin, sebagai Calon Wali Kota Palangkaraya yang didukung oleh Partai Golkar.

"Tidak ada yang menyangsikan surat itu, karena perintah dalam surat itu harus ditaati dan bagi pengurus partai golkar yanng tidak taat akan kena sanksi dari pengurus partai,"ujarnya.

Terkait sanksi apa yang akan diberikan oleh DPP Partai Golkar terhadap bakal calon yang gagal mendapatkan dukungan Partai Golkar dalam Pilkada.

Kemudian nekat membangkan dan memilih tetap maju melalui jalur in dependen dalam pilkada mendatang, tetap akan dikenakan sanksi.

"Ya. Pengurus itu akan kena sanksi dari partai, itu ada ketentuannya, kami hanya mengacu pada ketenu," ujar Suhartono Firdaus.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help