Berita Banjarmasin

Ternyuh! Kapolda Kalsel Mengelus Kepada Bocah Penderita Kanker Sambil Bisikan Sesuatu

Tak terkecuali Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana. Dimana Ia menyempatkan diri menjenguk Siti Fatimah, Selasa (29/8) pagi.

Ternyuh! Kapolda Kalsel Mengelus Kepada Bocah Penderita Kanker Sambil Bisikan Sesuatu
irfani rahman
Kapolda Kalsel terenyuh melihat bocah ini, dengan lembut ia mengelus kepala Siti Fatimah sambil membisikan sesuatu. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Kondisi Siti Fatimah (10) bocah yang terbaring lemas di ruang anak Tulip RSUD Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan karena kanker darah dan kanker tulang dan hanya didampingi sang kakak Maswi (12) sepertinya membuat prihatin banyak pihak.

Tak terkecuali Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana. Dimana Ia menyempatkan diri menjenguk Siti Fatimah, Selasa (29/8) pagi.

Orang nomor satu di Polda Kalsel ini pun terenyuh melihat kedua bocah ini, dengan lembut Kapolda Kalsel mengelus kepala Siti Fatimah sambil membisikan sesuatu.

Kedatangan Kapolda tersebut disambut senyum oleh kedua kakak beradik ini yang hingga kini masih berdua di RS tanpa didampingi kerabat.

Sebelumnya, Maswi bocah berusia 12 tahun asal Balangan harus rela meninggalkan bangku sekolah untuk menjaga sang adik yang tengah dirawat di RS.

Maswi pun sementara harus 'absen' di SDN Nungka, pasalnya, bocah Asal Desa Bihara Rt. 03 Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan menunggu adiknya yang terbaring lemah karena sakit. (irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved