TribunKalteng/

Kabar Kalimantan

Terbalik Saat Bawa Penumpang ke Banjarmasin, Bus Pulo Indah Masuk Jurang Dievakuasi

Bagian samping bus pun pesok dan hancur. Diketahui para penumpang memecahkan kaca jendela sebagai jalur keluar sesaat bus berhenti terguling di jurang

Terbalik Saat Bawa Penumpang ke Banjarmasin, Bus Pulo Indah Masuk Jurang Dievakuasi
kompilasi
Bus pulau indah terjun ke jurang di km 28 Jl Soekarno hatta 

TRIBUNKALTENG.COM, BALIKPAPAN - Usai terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter. Bus Pulo Indah yang mengalami laka tunggal di Kilometer 28 Jalan Soekarno Hatta, Kutai Kartanegara, berhasil dievakuasi pada Senin (28/8/2017) sekitar 00.30 Wita.

Evakuasi bus yang mengangkut 25 penumpang tujuan Banjarmasin tersebut menggunakan eksavator. Pihak pemilik bus dibantu warga dan aparat kepolisian bahu membahu mengangkat bus tersebut dari jurang.

Pantat bus akhirnya mampu terangkat, lalu ditarik ke jalan raya.

"Bus langsung dibawa ke Kilometer 38. Sementara ditaruh di depan Pom Bensin," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Kaltim AKBP Bramanti Agus melalui Kapolsek Samboja AKP Anton Samaan SH, Senin (28/7/2017).

Dari pengamatan TribunKaltim.co, kaca depan bus nahas tersebut pecah, pun dengan kaca bagian samping dan kanan.

Bagian samping bus pun pesok dan hancur. Diketahui para penumpang memecahkan kaca jendela sebagai jalur keluar sesaat bus berhenti terguling di jurang.

"Terpaksa pak, kita pecahkan kaca jendela. Para penumpang panik, takut bensin bus bocor, dan meledak. Semua pada teriak allhuakbar," kata kernet bus Putra Setiawan (18) kemarin malam. (Tribunkaltim.co/Muhammad Fachri Ramadhani)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help