Kalteng Kita

Kompleks Merong di Muarateweh Dirazia, 5 Pengunjung Diamankan

Polisi gabungan menggelar razia tempat hiburan malam di Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu Km. 3,5 Merong Kecamatan Teweh

Kompleks Merong di Muarateweh Dirazia, 5 Pengunjung Diamankan
Istimewa/tribata
Polisi melakukan pemeriksaan ruang karaoke, kamar dan sekitarnya di Kompleks Merong, Muarateweh. 

TRIBUNKALTENG.COM, MUARATEWEH –  Polisi gabungan menggelar razia tempat hiburan malam di Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu Km. 3,5 Merong Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Minggu (27/08/17) pukul  22.30 WIB

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Barito Utara (Barut) AKP Teguh Setiabudi ini melibatkan 120 orang personel gabungan Propam, Satintelkam, Satnarkoba dan Satlantas.

Dilansir situs Polda Kalteng, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) guna mengantisipasi tindak pidana seperti narkoba, sajam, minuman keras dan perdagangan manusia dengan sasaran para wanita yang bekerja ditempat hiburan malam dan pengunjungnya.

Polisi melakukan pemeriksaan ruang karaoke, kamar dan sekitarnya.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamugkas Suyono melalui Kabagops Kompol RAS Yudhapatie. menyampaikan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan hingga dengan waktu dan pola yang berbeda-beda tergantung kebutuhan.

“Dari hasil kegiatan razia kali ini, kami mengamankan lima orang yang tidak memiliki identitas dan terhadap kelima orang tersebut kita lakukan pembinaan,” tutur Kabagops. (Polda Kalteng)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help