TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

Terkait Pembakaran Sekolah, Yansen Binti Minta Polda Jelaskan Penangkapan 8 Orang di Rumahnya

Penggerebekkan di Rumah Yansen Binti ( YB) di jalan Diponegoro yang dilakukan oleh polisi, Senin (21/8/2017) sore menjadi perbincangan banyak kalangan

Terkait Pembakaran Sekolah, Yansen Binti Minta Polda Jelaskan Penangkapan 8 Orang di Rumahnya
tribunkalteng.com/faturahman
Ketua Gerakan Pemuda Dayak Kalteng, Yansen Binti

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penggerebekkan di Rumah Yansen Binti ( YB) di jalan Diponegoro yang dilakukan oleh polisi, Senin (21/8/2017) sore menjadi perbincangan banyak kalangan di Bumi Tambun Bungai.

Meskipun penangkapan sebanyak delapan orang di rumah yang selama ini jadi markas gerakan Pemuda Dayak ( Gerdayak ) tersebut masih belum ada penjelasan resmi dari polisi alasannya tetapi warga Kalteng ramai membicarakannya.

Ketua Gerakan Pemuda Dayak Kalteng, Yansen Binti (tribunkalteng.com/faturahman)
Penangkapan tersebut kemudian dikaitkan dengan adanya aksi pembakaran delapan sekolah di Palangkaraya Kalimantan Tengah yang membuat takut orang tua siswa dan para pengajar di sekolah yang lalu.

Ketua Gerakan Pemuda Dayak ( Gerdayak) Yansen Binti pun kepada Pers, Senin (11/8/2017) sore mengaku tidak mengerti hingga delapan orang yang dipekerjakan di rumahnya tersebut diamankan polisi.

"Saya malah berharap ini dituntaskan dan di jelaskan kepada publik secara transparan agar masyarakat tahu ada apa dengan pengamanan mereka itu, "ujar Yansen.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu, Selasa (12/8/2017) mengatakan, soal itu akan dijelaskan langsung oleh Kapolda siang ini, melalui press konference di Mapolda Kalteng. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help