TribunKalteng/

Purnomo Tinggalkan Posisi GM PLN Kalselteng, Ini Penggantinya

Jabatan General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) yang semula ditempati Purnomo kini digantikan

Purnomo Tinggalkan Posisi GM PLN Kalselteng, Ini Penggantinya
BANJARMASINPOST.co.id
Sertijab GM dan Manajer PLN di wilayah Kalselteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Jabatan General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) yang semula ditempati Purnomo kini digantikan Rustamadji.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan Selasa (22/8/2017) di Gedung Panglima Batur, Kantor wilayah PLN Wilayah Kalselteng di Banjarbaru.

Purnomo kini menempati posisi barunya sebagai Kepala Divisi Operasi Regional Jawa Bagian Tengah pada Direktorat Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PT PLN (Persero) Kantor Pusat.

Sementara penggantinya, atau sebagai GM PT PLN Wilayah Kalselteng yang baru adalah Rustamadji yang sebelumnya menjabat sebagai GM PT PLN Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Selain itu, posisi Manajer Area Banjarmasin juga terjadi pwrgantian. Manajer Area Banjarmasin yang semula diduduki Taufan Rachmad Rahardjo digantikan Mochamad Abdul Basyid Nurul Fauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Manajer Area Sanggau pada PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Barat.
Taufan kini menempati posisi baru sebagai Senior Specialist II Manajemen Risiko pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Timur.

Direktur Bisnis Regional Kalimantan, Machnizon, usai serah terima jabatan itu mengucapkan terima kasih kepada Purnomo dan Taufan yang sudah bekerja maksimal di Wilayah Kalselteng dan menunjukkan hasil memuaskan.

"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas," katanya. (*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help