TribunKalteng/

Kabar Haji

Dirawat di RS Jeddah, Ini Kabar Terakhir Jumilah JCH Asal Kalteng

Namun JCH asal Kabupaten Barito Utara ini kembali harus menjalani perawatan intensif, padalah belum sempat memasuki tanah suci.

Dirawat di RS Jeddah, Ini Kabar Terakhir Jumilah JCH Asal Kalteng
kemenag kalteng
Jumilah Sabit Rais (62).

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sempat dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Jumilah binti Sabit Rais (62), akhirnya diberangkatkan dalam keloter terakhir dari jemaah calon haji Kalteng.

Namun JCH asal Kabupaten Barito Utara ini kembali harus menjalani perawatan intensif, padahal belum sempat memasuki tanah suci.

"Informasi yang kami dapat, yang bersangkutan masih dirawat di RS Jeddah karena sakit. Kami masih melakukan koordinasi dengan petugas di sana," ujar Humas Kemenag Kalteng Edyanto, Senin (21/8/2017).

Baca: Satu Jemaah Calon Haji Kalteng Tertunda Berangkat

Sebelumnya, Jumilah diberangkatkan ke embarkasi haji Syamsuddin Noor Banjarmasin dari Palangkaraya bersama keloter 12 pada Rabu (16/8/2017).

Keloter 12 merupakan rombongan terakhir dari Kalteng yang bertolak ke tanah suci. Mereka berasal dari Palangkaraya dan Kotawaringin Barat.

Sedangkan suaminya, telah lebih dulu berangkat dalam keloter 8 pada 10 Agustus 2017. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help