TribunKalteng/

Liga Spanyol

Antonie Griezmann Kartu Merah, Atletico Madrid Ditahan Imbang Tim Promosi

Stuani menceploskan bola ke gawang yang dijaga Jan Oblak dengan sundulan setelah menerima umpan silang dari Alex Granell.

Antonie Griezmann Kartu Merah, Atletico Madrid Ditahan Imbang Tim Promosi
PAU BARRENA/AFP
Pemain Girona melakukan selebrasi setelah Christian Stuani mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada partai pertama Liga Spanyol musim 2017-2018 di Stadion Municipal de Montilivi, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Atletico Madrid gagal memetik kemenangan di pertandingan pertama Liga Spanyol musim 2017-2018 seusai ditahan imbang tim promosi, Girona, dengan skor 2-2, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat.

 Christian Stuani memborong dua gol Girona di Stadion Montilivi yang dicetak pada menit ke-22 dan ke-25.

Dua gol balasan Atletico masing-masing dicetak Andrea Correa (78') dan Jose Gimenez (85').

Di luar dugaan Girona sanggup tampil mendominasi di awal laga, bahkan baru enam menit pertandingan bergulir, Stuani memberikan ancaman pertama ke gawang Atletico usai menerima umpan Borja Garcia.

Peluang bagus kedua yang didapatnya pada menit ke-22 membuat Girona unggul 1-0.

Stuani menceploskan bola ke gawang yang dijaga Jan Oblak dengan sundulan setelah menerima umpan silang dari Alex Granell.

Hanya berselang tiga menit tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan yang juga dicetak Stuani dengan sundulan seusai memanfaatkan umpan tendangan bebas.

Atletico yang kesulitan membuat peluang bagus akhirnya mendapat kesempatan pertama saat tembakan Yannick Carrasco masih sanggup diredam kiper Girona, Gorka Iraizoz pada menit ke-35.

Atletico semakin kesulitan mencetak gol balasan setelah Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah pada menit ke-68 karena melakukan diving dan protes saat dihukum dengan kartu kuning pertama.

Skuat asuhan Diego Simeone akhirnya bisa mencetak gol saat berhasil menciptakan peluang jitu kedua di pertandingan ini dan mengubah skor menjadi 1-2.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help