TribunKalteng/

Otomotif

Cukup Bawa Rp 5 Juta, Mitsubishi Xpander Sudah Pasti di Tangan

Setelah pembayaran, maka pesanan Anda akan diproses dan dalam waktu minimal 3 bulan, dealer mengklaim mobil akan siap dikirim ke konsumen.

Cukup Bawa Rp 5 Juta, Mitsubishi Xpander Sudah Pasti di Tangan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mobil Mitsubishi Xpander ditampilkan saat peluncuran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). Mitsubishi Expander resmi meluncur di GIIAS 2017, Expander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNKALTENG.COM, TANGERANG - Bagi yang tertarik memiliki Mitsubishi Xpander, saat ini Anda sudah bisa melakukan pembelian di dealer-dealer Mitsubishi terdekat dengan promo-promo yang ditawarkan.

Kami pun coba melakukan investigasi ke salah satu dealer Mitsubishi di daerah Jakarta Timur.

Untuk pembelian Mitsubishi Xpander di dealer tersebut, Anda cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta untuk melakukan pemesanan unit.

Setelah pembayaran, maka pesanan Anda akan diproses dan dalam waktu minimal 3 bulan, dealer mengklaim mobil akan siap dikirim ke konsumen.

Selanjutnya, Anda dapat membayarkan sisa pembayaran saat mobil sudah diterima. Sistem pembayaran bisa berupa cash atau kredit.

Untuk pembayaran kredit, dealer tersebut menawarkan DP terendah mulai dari Rp 25-30 juta rupiah dengan tenor maksimal 60 bulan melalui leasing Mega Auto Finance.

Setiap pembelian Mitsubishi Xpander sudah termasuk asesoris berupa karpet standar, talang air dan kaca film Konica Minolta untuk semua tipe, termasuk tipe terendah yaitu GLX yang dibanderol dengan harga 189,050 juta OTR Jakarta.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan layanan servis dan penggantian suku cadang gratis selama 3 tahun tiap 10.000 km sampai dengan 50.000 km. Berminat?

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help