TribunKalteng/

Kabar Dunia

Bocah Ini Mengeluh Sakit Perut Lalu Muntahkan Binatang Ini, Bikin Begindik!

Sementara orangtuanya tidak ada di tempat, hanya ada kakek di rumah, sehingga tidak terlalu memperhatikannya saat itu, belakangan baru dibawa ke rumah

Bocah Ini Mengeluh Sakit Perut Lalu Muntahkan Binatang Ini, Bikin Begindik!
happytify.cc

TRIBUNKALTENG.COM - Seraya menahan nyeri di perutnya, Hao Hao tengah menjalani pemeriksaan di Maternal and Child Health Care Hospital of Guiyang City, Tiongkok.

Dilansir dari halaman epochtimes dari situs happytify.cc . Luo na, dokter spesialis rumah sakit tersebut mengatakan, bahwa ayah Hao-hao segera membawanya ke rumah sakit karena menduga anaknya diracun oleh oknum tak bertanggung jawab.

x

Ini dikarenakan kedua orangtua Hao hao berasal dari suku Miao, sehingga mereka menduga anaknya telah diracun, dan sengaja mencari dokter suku Miao untuk menyelamatkan anaknya.

Menurut dokter Luo, Hao Hao dilarikan ke rumah sakit Maternal and Child Health Care Hospital karena ia menahan nyeri yang tak tertahankan di perutnya ketika itu.

Dokter juga terkejut saat orangtua Hao Hao mengatakan sebabnya, “ada semacam ulat parasit dari muntahan Hao Hao, sekilas terlihat seperti ulat bulu,” kata ayah Hao Hao.

x

Namun, yang lebih mengejutkan dokter, ternyata dalam kotoran tinja Hao hao banyak ditemukan sejumah besar ulat yang bergeliat-geliut.

Jika dilihat dari ulat yang disimpan dokter, ulat tersebut berwarna hitam, persis seperti ulat bulu yang umum dijumpai.

x

Lebih dari 8 tahun Dr. Luo berkecimpung sebagai dokter bidang Gastroenterologi, dan ia tidak percaya sakitnya Hao Hao itu akibat diracun seseorang.

Meski dia sendiri belum pernah melihat dan mendengar ulat bulu yang langka ini.

Dokter Luo mengatakan, itu hanya parasit, bukan Gudu (sejenis ulat yang ditanamkan ke dalam tubuh target yang digunakan para penyihir suku Miao).

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help