TribunKalteng/

Gara-gara Pelakor, Ibu Satu Anak Ini Ditinggal, Curhatnya Bikin Nyesek!

Keberadaan pelakor memang sangat meresahkan kaum wanita. Biasanya para pelakor menjalin hubungan dengan sang suami secara diam-diam di belakang sang

Gara-gara Pelakor, Ibu Satu Anak Ini Ditinggal, Curhatnya Bikin Nyesek!
istimewa

Parahnya lagi, pelakor yang dimaksud lebih dulu memiliki keturunan bersama suaminya, yang pada saat itu anak si pelakor sudah menginjak 1 tahun. Ternyata suaminya menikahi si pelakor pada saat memasuki 3 bulan usia pernikahnnya.

Bahkan pada saat suaminya mengakui semuanya, rupanya si kelurga suami sudah mengetahui dan menyembunyikan darinya. 

Selang berapa menit tulisannya diunggah sudah 1, 600 kali dibagikan.

Selang berapa menit tulisan ini diunggah sudah ribuan dibagikan para netter. Banyak komentar para netter yang memberikan dukungan kepada dirinya hingga mengungkapkan rasa kesalnya pada si pelakor, seperti komentar dari beberapa akun berikut:

@Aisyah Riani Ayudah: Dasar lelaki biadab..inget t punya anak cewek..klo anak cwe nya dgtuin sm suaminya gmna perasaan kmu sebagai ayah nantinya..memang lelaki itu kalo dkasih kepercayaan kita malah mw dbodohinnya..dpotong z t burungnya..biar pke rok mini biar tw rasanya jd perempuan..t mertua kelewatan banget anak salah jalan kok malah ddukung bkannya d ajari dinasehati jln yg bener..inget ntar klo tua tinggal sm siapa blm tentu lo anak kandung simertua t mw ngurus..siapa lg klo bkan menantu jg yg ngurus ntarnya..

@Evie Aza: Sabar aja ...banyak wanita slain mba ini dgn kasus yg sma..ya mau gmana lagi perbandingan jumlah laki2 dan wanita 1 banding 10..udh gtu skrng banyak laki2 yg suka laki2 lagi..jadi benar2 bersukur saja klu dpt suami yg bsa setia smpe akhir hayat..

@Ratna Soebandi: Nnti juga kena karma nya sndri teh.br in ajah orng yg mngmbil suami orng hdpnya gk bkl tenang.

@Yuniar Asriani Rahayu : NYESEK BGT,.. wah klo ak langsung ak labrak perusak rumh tangga,ak jambakin,ak jeblesin k tembok.... Gregetan sm perempuan sm laki2 kya gitu...

@Mary IbuValiant Valisha: Semangaaattt untuk ank gadis nya yah, semoga selalu sehat, pintar, rejeki nya banyak, sholeha, kuat, dan berjiwa besar, semoga besar nanti bisa tunjukan kepada ayahnya bahwa dia bahagia tanpa ayah yg jahat itu dan perlihatkan kekuatan ibu untuk ank nya ya bu Destia Eka Pratiwi...

(sripoku.com/pairat)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help