TribunKalteng/

Kalteng Kita

Seluruh Pengurus DPC PPP se-Kalteng Dilantik, Para Bakal Calon Bupati Kumpul

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, langsung hadir untuk melakukan pelantikan.

Seluruh Pengurus DPC PPP se-Kalteng Dilantik, Para Bakal Calon Bupati Kumpul
dok tribunkalteng
Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Hotel Aquarius Palangkaraya, Rabu (9/8/2017), menghijau. Itu setelah seribuan kader dari Oartai Persatuan (PPP) di Kalteng, berkumpul.

Kehadiran mereka di Palangkaraya dalam rangka pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang telah terbentuk di 14 kabupaten/kota se-Kalteng sebanyak 360 orang. Selain itu, 40 anggota di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) juga turut dikukuhkan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, langsung hadir untuk melakukan pelantikan. Tampak pula Wakil Gubernur Habib Said Ismail duduk di barisan undangan.

Pelantikan oengurus DPW dan DPC ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari telah terbentuknya kepengurusan yang beberapa waktu lalu digelar.

"Pelantikan ini juga diharapkan semakin memperkuat PPP,"ujar Ketua DPC PPP Kalteng Awaludin Noor.

Bukan hanya dari kalangan kader dan pengurus partai lain yang hadir pada kegiatan itu. Sejumlah tokoh juga tampak, mereka antara lain para bakal calon bupati maupun wakil bpoati yang disebut-sebut akan maju di pilkada 2018.

Mereka antara lain HM Mamardi dan Muhajirin, Ben Brahim S Bahat dan HM Nafiah Ibnoor, H Asrani yang semuanya berasal dari Kabupaten Kapuas. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help