TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Parkir di Pasar Harum Manis II Banjarmasin Ditutup

Rusdiana, pembeli bawang dari Pelaihari berharap agar Dishub bisa memperingati petugas parkir dan menurunkan

Parkir di Pasar Harum Manis II Banjarmasin Ditutup
Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti
Sejumlah anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin terlihat di kawasan Pasar Harum Manis II Jalan Niaga Kota Banjarmasin, Rabu (9/8/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN- Sejumlah anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin terlihat di kawasan Pasar Harum Manis II Jalan Niaga Kota Banjarmasin, Rabu (9/8/2017).

Dari pantauan Bpost, petugas Dishub tersebut menggelar giat penutupan parkir di sejumlah titik pada pasar tersebut.

Bukan hanya pemerintah kota yang melakukan giat itu, tetapi sejumlah personil kepolisian juga nampak terlihat di sekitaran tempat tersebut berbaur dengan petugas Dishub.

Melihat aktifitas tersebut, Rusdiana, seorang pembeli bawang dari Pelaihari berharap agar Dishub bisa memperingati petugas parkir dan menurunkan harga parkir yang ia anggap tinggi.

Ia mengatakan biasanya ketika bongkar muat barang dan parkir di depan toko di Pasar Harum Manis II tersebut petugas parkir meminta bayaran sebanyak Rp 20.000. Bahkan saat ini menjadi Rp. 30.000.

Sehingga ia berharap tarif tersebut diturunkan. Karena menurutnya ia sudah membayar para petugas bongkar muat. Sehingga paling tidak untuk bayaran satu kali parkir jangan kemahalan. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help