TribunKalteng/

Kalteng Kita

Kapolri Ke Palangkaraya, Pantau Delapan Sekolah yang Dibakar

Orang nomor satu di lembaga Kepolisian RI ini mendadak datang ke Palangkaraya untuk melakukan pemantauan sekolah yang dibakar sekaligus melakukan rapa

Kapolri Ke Palangkaraya, Pantau Delapan Sekolah yang Dibakar
tribunkalteng.co/fathurahman
Sekolah yang dibakar hingga kini belum di bangun oleh Pemko Palangkaraya karena menunggu anggaran tahun berikutnya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pembakaran delapan sekolah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Polisi belum mampu mengungkap tujuan pembakaran tersebut dan sampai saat ini masih belum jelas motifnya ternyata mendapat perhatian langsung dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Orang nomor satu di lembaga Kepolisian RI ini mendadak datang ke Palangkaraya untuk melakukan pemantauan sekolah yang dibakar sekaligus melakukan rapat internal dengan jajaran kepolisian setempat.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu, Rabu (9/8/2017) mengatakan, siang ini memang ada kunjungan Kapolri ke Polda Kalteng yang diperkirakan Kapolri tiba di Bandara Tjilik Riwut pukul 14.00 WIB.

Kemudian, Kapolri langsung menuju ke Mapolda. Setelah kegiatan intern di Mapolda, Kapolri akan meninjau lokasi kebakaran sekolah dasar di Palangkaraya.

Aparat kepolisian Polda Kalteng hingga saat ini terus melakukan penyidikan pelaku yang membakar delapan sekolah di Palangkaraya, dan sudah menangkap tiga orang yang diduga sebagai pelakunya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help