TribunKalteng/

Kalteng Kita

Wartawan Diminta Jaga Stabilitas Keamanan Bangsa

Komandan Korem 102 Panjupanjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika, Selasa (8/8/2017) mengingatkan wartawan untuk bersama-sama dengan pihaknya

Wartawan Diminta Jaga Stabilitas Keamanan Bangsa
tribunkalteng.co/fathurahman
Komandan Korem 102 Panjupanjung Kolonel ARM M Naudi Nurdika saat menyerahkan Cinderamata kepada Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Komandan Korem 102 Panjupanjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika, Selasa (8/8/2017) mengingatkan wartawan untuk bersama-sama dengan pihaknya menjaga stabolitas keamanan dan ketertiban bangsa.

Hal itu diungkapkannya, saat kegiatan acara silaturahmi antara insan pers dengan Komandan Korem 102 Panjupanjung Kolonel Arm M Nurdi Nurdika.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua PWI Kalimantan Tengah H Sutransyah dan Ketua IJTI Kalteng H Hamli Tulis bersama jajaran wartawan di Kalimantan Tengah.

Menurut Nurdi, selama ini peranan pers sangat penting bagi stabilitas keamanan dan ketertiban bangsa, karena berita yang diterbitkan oleh pers memiliki dampak besar.

"Ada hal-hal atau berita hoax yang banyak beredar di media sosial saat ini, sehingga sangat mempengaruhi masyarakat. Ini, tentu bisa dicounter dengan pemberitaan yang positif oleh insan pers," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help