TribunKalteng/

Manchester United Tanpa 6 Pemain Melawan Real Madrid

pria asal Portugal tersebut mnegonfirmasi ada 6 pemain yang akan absen pada pertandingan tersebut

Manchester United Tanpa 6 Pemain Melawan Real Madrid
Getty Images
Jose Mourinho perintahkan kepada para pemain Manchester United untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans usai melibas Blackburn Rovers 1-2, Minggu (19/2/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, SKOPJE - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa timnya tak akan diperkuat 6 pemain saat menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2017.

Pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions dan juara Liga Europa musim lalu itu akan dilangsungkan di Stadion Phillip II Arena, Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Dari konferensi pers Jose Mourinho sehari menjelang pertandingan, pria asal Portugal tersebut mnegonfirmasi ada 6 pemain yang akan absen pada pertandingan tersebut.

Eric Bailly masih terkena hukuman larangan bertanding karena kartu merah yang ia terima di semi final Liga Europa musim lalu melawan Celta Vigo.

Phil Jones juga masih terkena larangan bermain, namun berbeda sebab dengan Bailly, Jones dihukum UEFA karena menyalahi aturan anti doping saat final Liga Europa 2016.

Tiga pemain absen dari skuat Setan Merah, julukan United, karena masalah cedera.

Ketiga pemain tersebut adalah Ashley Young, Luke Shaw, dan Marcus Rojo.

Pemain terakhir yang akan absen adalah Timothy Fosu-Mensah yang tak berangkat ke Makedonia karena menyelesaikan proses peminjaman dirinya ke Crystal Palace.

Selain keenam nama tersebut Jose Mourinho mengatakan semua pemain lainnya siap tempur menghadapi Real Madrid.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help