TribunKalteng/

Bertambah Klub Top Dunia yang Ingin Menggaet Kylian Mbappe

Target PSG selanjutnya adalah gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dan bocah ajaib AS Monaco, Kylian Mbappe

Bertambah Klub Top Dunia yang Ingin Menggaet Kylian Mbappe
SQUAWKA
Kylian Mbappe 

TRIBUNKALTENG.COM, PARIS - Setelah Barcelona dan Real Madrid, kini Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan ikut memburu pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.

Walaupun baru saja memecahkan rekor dunia dengan transfer Neymar dari Barcelona, PSG dikatakan belum akan berhenti untuk belanja di bursa transfer musim panas ini.

Target PSG selanjutnya adalah gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dan bocah ajaib AS Monaco, Kylian Mbappe.

Mbappe dikabarkan menjadi target buruan utama PSG saat ini, dan pemain 18 tahun tersebut dikatakan ingin bermain bersama Neymar.

Jika PSG gagal merekrut Mbappe dari rival mereka di Liga Prancis, AS Monaco, maka Philippe Coutinho menjadi rencana cadangan tim ibu kota Prancis tersebut.

Namun jika kedua transfer tersebut gagal terealisasi, manajemen PSG kabarnya puas dengan perekrutan Neymar yang seperti memberikan statemen bahwa PSG adalah salah satu klub terbesar dunia saat ini.

Mbappe kabarnya diinginkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk mengisi lini depan El Real menggantikan Gareth Bale yang akan dilego ke Manchester United.

Rival Madrid, Barcelona, juga dikabarkan mengincar Mbappe sebagai pemain yang diproyeksikan menggantikan peran Neymar di pos serang tim asal catalan tersebut.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help