TribunKalteng/

Kalteng Kita

Soal Otak Pelaku Pembakar Delapan Sekolah, Polisi Diminta Transparan

Meskipun, sebut dia, harus diakui polisi tampaknya berhati-hati dalam mengekspos kasus yang berkaitan dengan pembakaran sekolah tersebut karena menjun

Soal Otak Pelaku Pembakar Delapan Sekolah, Polisi Diminta Transparan
tribunkalteng.co/fathurahman
Pengamat Hukum Kalteng, Donny Lasedow

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ketua Lembaga Pemberdayaan Hukum dan Politik Harati Kalimantan Tengah, Donny Lasedow, Senin (7/8/2017) mengharapkan polisi transparan dalam mengungkap otak pelaku pembakar delapan sekolah di Palangkaraya.

Meskipun, sebut dia, harus diakui polisi tampaknya berhati-hati dalam mengekspos kasus yang berkaitan dengan pembakaran sekolah tersebut karena menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah.

Diakui Dosen tidak tetap Universitas Palangkaraya ini, selama ini masyarakat menunggu-nunggu hasil akhir dari penyidikan polisi terkait otak pelaku pembakaran delapan sekolah tersebut.

"Saya berharap jika polisi sudah fix dalam menjalankan tugasnya untuk mengungkap otak pelaku dan membuka motif pembakaran sekolah dasar harus diungkap secara transparan oleh polisi,"ujarnya lagi.

Staf ahli hukum DPRD Kalteng ini, ini meminta warga mempercayakan masalah penyelidikan dan penyidikan kasus pembakaran sekolah ini kepada aparat kepolisian.

"Saya yakin polisi akan mengungkap kasusnya hingga tuntas namun karena ini sudah menjadi kasus besar dan nasional penyidik berhati-hati dalam membukanya ke publik," pungkasnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help