TribunKalteng/

Pemain Gelandang Inter Milan Digoda Paris Saint-Germain

PSG terus mencoba menggoda keteguhan hati Inter Milan untuk mau menjual Joao Mario dengan menawarkan paket uang ditambah pemain

Pemain Gelandang Inter Milan Digoda Paris Saint-Germain
GIUSEPPE CACACE/AFP
Gelandang Joao Mario dalam acara perkenalan resmi sebagai pemain Inter Milan sebelum laga Serie A kontra Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, 28 Agustus 2016. 

TRIBUNKALTENG.COM, MILAN - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap bertukar pemain demi mendapatkan Joao Mario dari Inter Milan.

PSG terus mencoba menggoda keteguhan hati Inter Milan untuk mau menjual Joao Mario dengan menawarkan paket uang ditambah pemain, seperti dilansir BolaSport dari Tuttosport.

Ada dua pemain yang ditawarkan PSG dalam transfer ini, yaitu Lucas Moura, atau Serge Aurier.

Setelah mendapatkan Neymar dengan status pemain termahal dunia, PSG sangat ingin menambah kekuatan di lini tengah di mana Joao Mario menjadi kandidat teratas bagi manajemen PSG.

Inter harus membayar 40 juta euro ditambah bonus 3 juta euro untuk mendapatkan Joao Mario dari Sporting CP awal musim lalu dan tidak akan mau menjual pemain asal Portugal ini dengan harga lebih rendah.

Inter dikabarkan meminta mahar 50 juta euro untuk pemainnya tersebut, namun bisa saja angka tersebut berkurang jika PSG menawarkan paket uang ditambah pemain.

Lucas Moura yang dihargai 30 juta euro menjadi pemain yang dikabarkan diminati oleh Inter Milan.

Pemain asal Brasil ini dibeli PSG dari klub asal Brasil, Sao Paulo, pada Januari 2013 dengan harga 40 juta euro.

Pemain 25 tahun ini hanya menjadi penonton ketika PSG bertanding di pekan pertama Liga Prancis 2017-2018 dan kemungkinan tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Unai Emery.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help