TribunKalteng/

Otomotif

Makin Segar, Warna Baru New Honda Jazz

New Honda Jazz seperti seri sebelumnya kembali hadir dalam dua varian yaitu Jazz dan Jazz RS.

Makin Segar, Warna Baru New Honda Jazz
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Honda menyegarkan line up mobil kelas low multi purpose vehicle (LMPV) koleksinya dengan menghadirkan New Honda Jazz. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Honda menyegarkan line up mobil kelas low multi purpose vehicle (LMPV) koleksinya dengan menghadirkan New Honda Jazz.

Honda juga menambahkan varian warna terbaru untuk Jazz yaitu Phoenix Orange Two Tone untuk Jazz RS. Warna terbaru ini memiliki desain warna oranye terang disebagian besar bodi mobil dengan paduan warna hitam di bagian atasnya.

New Honda Jazz seperti seri sebelumnya kembali hadir dalam dua varian yaitu Jazz dan Jazz RS.

Honda Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah menggelar Soft Launching New Honda Jazz di Maind Dealer Honda Trio Motor di Jalan A Yani kilometer 7 Sabtu (5/8).

Selain warna terbaru beberapa penyegaran baik di interior maupun eksterior dihadirkan, mulai dari LED Headlamp with Daytime Running Light, desain baru grill dan bemper depan, diffuser pada bemper belakang, desain baru pada velg 16 inci dan banyak lagi yang membuat tampilan New Honda Jazz RS semakin sporty.

Dibagian interior dengan tambahan jahitan bernuansa oranye yang terdapat di bagian jok, kemudi, console box dan tuas girnya ikut menambah kesan sporty varian Jazz RS.

"Honda Jazz merupakan produk yang berkontribusi besar lebih dari 20 persen penjualan mobil Honda di Honda Trio Motor. Dan yang paling banyak dicari adalah varian Jazz RS," Senior Manager Honda Trio Motor Chandra Lauw. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help