TribunKalteng/

Kalteng Kita

Baru Kenal, Rio Bisa Langsung Bawa Kaur Motor Temannya

Modus yang dilakukan oleh Rio cukup unik. Dengan memanfaatkan kelengahan setiap korban yang baru dikenalnya, ia berhasil membawa kabur berbagai jenis

Baru Kenal, Rio Bisa Langsung Bawa Kaur Motor Temannya
Polres Barut
Pelaku saat diamankan di Polres Barut. 

TRIBUNKALTENG.COM, MUARATEWEH - Aparat kepolisian Polres Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah, akhirnya menangkap seorang pelaku penggelapan sepeda motor yang meresahkan warga setempat.

Polisi setempat berhasil mengamankan pemuda bernama Maraden Thomas Sanjaya alias Rio Sanjaya (27) yang merupakan pelaku penggelapan sepeda motor.

Hingga, Jumat (4/8/2017) penyidik kepolisian masih memeriksa Rio yang diduga melakukan penggelapan sepeda motor milik orang yang baru dikenalnya.

Modus yang dilakukan oleh Rio cukup unik. Dengan memanfaatkan kelengahan setiap korban yang baru dikenalnya, ia berhasil membawa kabur berbagai jenis motor.

Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono melalui Kasat Reskrim AKP Benito Harleandra menuturkan polisi sebelumnya mendapat lima laporan terkait penggelapan dengan cara membawa kabur kendaraan bermotor.

"Saat selidiki, arah dugaan terhadap Rio, sehingga akhirnya kami temukan pelakunya, dia ditangkap dan saat ini kami amankan di Mapolres," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help