TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Wakil Wali Kota Banjarmasin Bawa Piala Adipura, Pasukan Kuning Menunggu di Batas Kota

Penghargaan spesial untuk kategori kota besar itu diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya kepada Wakil Walikota Banjarmasin

Wakil Wali Kota Banjarmasin Bawa Piala Adipura, Pasukan Kuning Menunggu di Batas Kota
banjarmasinpost.co.id/RAHMADHANI
Tim penerima dan penyambutan Piala Adipura kategori kota besar yang dipimpin Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASINWakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah dan rombongan telah 'menjemput' Piala Adipura, supremasi tata kelola kebersihan kota, Rabu (2/8/2017).

Tim penerima dan penyambutan Piala Adipura kategori kota besar yang dipimpin Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah sukses membawa penghargaan bergengsi itu ke Balai Kota Banjarmasin.

Penghargaan spesial untuk kategori kota besar itu diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya kepada Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah di Auditorium Manggala Wanabhakti, Jakarta.

Menurut Hermansyah, keberhasilan Pemko Banjarmasin untuk ketiga kalinya meraih penghargaan bergengsi tersebut tak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat kota seribu sungai yang telah mendukung program Baiman.

“Kami dari Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat kota seribu sungai, sehingga untuk ketiga kalinya Banjarmasin meraih piala adipura untuk kategori kota besar,” katanya.

Saat menerima penghargaan Adipura tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah didampingi Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali. Mereka langsung bertolak ke Banjarmasin, Kamis (3/7/2017) pagi.

Sementara Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina tidak bisa ikut menjemput Piala Adipura lantaran menunaikan ibadah haji.

Penyambutan sendiri sudah dipersiapkan di sejumlah titik di Banjarmasin, seperti di Jalan A Yani Kilometer 6 oleh para pasukan kuning, kemudian sambutan drumband di Kantor Pos Besar Jalan Lambung Mangkurat serta acara puncak di Balai Kota Banjarmasin, Kamis (3/7/2017). (BANJARMASINPOST.CO.ID/Rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help