TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

Siang Ini Polda Kalteng Ekspos Pelaku Pembakar Delapan Sekolah di Palangkaraya

Ekspos kasus pembakaran sekolah kabarnya akan langsung dipimpin oleh Kapolda Kalimantan Tengah, di ruang Lobi Mapolda Kalteng.

Siang Ini Polda Kalteng Ekspos Pelaku Pembakar Delapan Sekolah di Palangkaraya
faturahman
Polisi jaga bangunan yang terbakar, saat ini tinggal puing. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Kepolisian Polda Kalimantan Tengah, Selasa (1/8/2017) akan melakukan ekspos kasus pembakaran sebanyak delapan sekolah dasar negeri yang ada di Palangkaraya.

Ekspos kasus pembakaran sekolah kabarnya akan langsung dipimpin oleh Kapolda Kalimantan Tengah,  di ruang Lobi Mapolda Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng ,AKBP Pambudi Rahayu mengatakan, soal kebakaran sekolah yang terjadi di Palangkaraya akan di ekspos siang ini untuk penjelasan resmi dari Polda Kalteng.

Sementara itu, informasi berkembang dua orang diduga pelaku pembakar sekolah di Palangkaraya sudah ditangkap oleh aparat kepolisian setempat.

Dua orang pria yang diduga melakukan pembakaran sekolah dasar negeri (SDN) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut informasinya, saat ini sudah diamankan oleh penyidik Polda Kalteng.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help