TribunKalteng/

NEWSVIDEO

Anggota DPR RI Asal Kalteng Desak Polisi Ungkap Motif Pembakaran Delapan Sekolah

Asdi Narang, Anggota DPR-RI Komisi X bidang pendidikan asal Kalimantan Tengah, Selasa (1/8/2017 ) yang datang ke Palangkaraya

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Keresahan akibat kebakaran sebanyak delapan sekolah dasar dan satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Palangkaraya mendapat perhatian banyak kalangan.

Asdi Narang, Anggota DPR-RI Komisi X bidang pendidikan asal Kalimantan Tengah, Selasa (1/8/2017 ) yang datang ke Palangkaraya mengunjungi sekolah dasar yang hangus dibakar oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Kedatangan legislator asal Kalteng tersebut, untuk memberikan semangat kepada para siswa dan siswi yang ruang kelas sekolahnya yang terbakar juga memberikan semangat kepada aparat keamanan yang berjaga.

Asdi Narang yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, mengatakan, sangat mengecam pelaku pembakaran sekolah yang hingga meresahkan warga Palangkaraya tersebut.

"Kami sangat prihatin, dan patut memberikan semangat kepada anak anak kami pelajar di SD yang terbakar agar mereka bersemangat dalam belajar meski dalam kondisi ruang kelas yang seadanya."ujar Asdi.

Dikatakan dia, aparat kepolisian diharapkan segera mengungkap motif dan pelaku pembakar delapan bangunan sekolah dasar yang ada di Palangkaraya tersebut."Kami bergarap polisi bisa mengungkap segera."ujarnya.(Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help