TribunKalteng/

Liga Indonesia

Sore Ini Bertanding, Borneo FC Waspadai Kebangkitan Cristian Gonzales Cs

Ricky menyebut kekuatan pemain Arema FC merata sehingga seluruh pemain patut diwaspasai pergerakannya.

Sore Ini Bertanding, Borneo FC Waspadai Kebangkitan Cristian Gonzales Cs
KOMPAS / PRIYOMBODO
Selebrasi pemain Arema FC Alfaro Gonzales Cristian Gerard setelah menjebol gawang Pusamania Borneo FC II pada final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3) malam. Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menundukkan Pusamania Borneo FC II dengan skor 5-1. 

TRIBUNKALTENG.COM, MALANG - Pelatih Pusamania Borneo FC, Ricky Nelson, tidak mau menganggap enteng kekuatan Arema FC yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Bahkan, Ricky mewaspadai kebangkitan pemain Arema FC.

"Arema FC kalah dua kali. Mereka pasti bangkit kali ini. Jadi, saya pikir, pemain, pelatih pasti tidak mau kalah. Itu menjadi tantangan bagi kami," kata Ricky dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (29/7/2017).

Baginya, Arema FC adalah tim kuat. Karena itu, ia mengaku telah mempersiapkan pemainnya untuk tampil maksimal menghadapi tim Singo Edan itu.

"Melawan Arema FC bukan hal gampang. Apalagi di kandang mereka. Jadi, kami mempersiapkan sebaik-baik mungkin," tuturnya.

Menurut Ricky, didak ada pemain tertentu dari Arema yang harus diwaspasai.

Ricky menyebut kekuatan pemain Arema FC merata sehingga seluruh pemain patut diwaspasai pergerakannya.

"Semuanya diwaspadai. Cristian Gonzales bagus, Esteban Viszcarra bagus. Adam Alis bagus. Saya lihat kemarin, yang bisa mencuri poin di sini hanya Persipura Jayapura. Hal itu akan coba kami ulangi, mencuri poin di Malang," ujar dia.

Arema FC dan Borneo FC akan menjalani laga terakhir putaran pertama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (30/7/2017).

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help