TribunKalteng/

Liga Indonesia

Kalteng Putra Tekuk Mojokerto Putra 4-1 di Stadion Tuah Pahoe

Pada babak pertama, tuan rumah sudah mampu mengoyak jala gawang tim tamu pada menit 10. Gol itu tercipta melalui Rivaldi.

Kalteng Putra Tekuk Mojokerto Putra 4-1 di Stadion Tuah Pahoe
Tribun Kalteng.com/Fathurahman
Laga Grup 6 Liga 2 Indonesia antara Kalteng Putra vs Mojokerto Putra yang digelar Jumat (28/7/2017) sore di Stadion Tuah Pahoe jalan Tjilik Riwut Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kalteng Putra berhasil memenuhi ambisinya untuk mengamankan tiga poin kala menjamu PS Mojokerto Putra dalam laga lanjutan Grup 6 Liga 2, Jumat (28/7/2017).

Dalam laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya itu, tim berjuluk Laskar Isen Mulang menang dengan skor 4-1.

Pada babak pertama, tuan rumah sudah mampu mengoyak jala gawang tim tamu pada menit 10. Gol itu tercipta melalui Rivaldi.

10 menit kemudian, Rivaldi kembali mencetak gol hingga skor berubah menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Kalteng Putra kembali mendominasi laga. Meski tim tamu sempat memperkecil ketinggalan, namun, tuan rumah kembali memperlebar jarak gol.

Pada menit 61, Dede Hugo membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk Kalteng Putra.

Lalu, pada menit 77, Rivaldi mencatat Hattrick dalam laga ini setelah mencetak gol dan membawa Kalteng Putra unggul 4-1. Keunggulan itu bertahan hingga laga usai.

Pelatih PS Mojokerto Putra, Redi Suprianto, usai pertandingan, mengatakan, apapun yang terjadi pihaknya tidak protes karena ikut dengan keputusan wasit.

"Soal perubahan jadwal pertandingan tidak masalah, kami sudah siap. Kami akan melakukan evaluasi kembali dalam laga berikutnya untuk lolos 16 besar untuk curi point," ujarnya.

Sedangkan, Asisten Pelatih Kalteng Putra Parlin Siagian mengatakan, dia merasa kagum dengan pemainnya, karena latihan yang dilakukan sebenarnya belum optimal karena adanya perubahan jadwal pertandingan. "Tapi hasilnya memuaskan.Bahkan Rivaldi hingga mencetak tiga goal top score." katanya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help