TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Ditegur karena Menghisap Lem, Dian Tikam Husnul Pakai Gunting

Pelaku selanjutnya mendatangi korban ke dapur dan melakukan penganiayaan dengan cara menusuk nusukkan gunting ke tubuh korban.

Ditegur karena Menghisap Lem, Dian Tikam Husnul Pakai Gunting
net
Ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, KANDANGAN - Sempat melarikan diri usai melakukan penganiayaan, Dian Mustakim (27) berhasil diamankan oleh warga sekitar dan aparat berwajib.

Dian Mustakim diamankan karena melakukan tindak penganiaya kepada Husnul Khatimah (37) warga Jalan Al Falah Kelurahan Kandangan.

Penganiayaan terjadi pada Selasa, (26/7) pukul 15.00 Wita di Jalan Al Falah Kelurahan Kandangan Kota.

Sebelum kejadian tersangka sedang menghisap lem fox di teras rumah korban. Saat itu korban menegur pelaku dan menyuruh pindah ke tempat lain dan menyuruh membuang lem foxnya. Lalu korban masuk ke dalam rumah.

Mendapat teguran dari koran, pelaku marah sambil membuang lem fox, pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mengambil gunting yang ada di atas mesin jahit.

Pelaku selanjutnya mendatangi korban ke dapur dan melakukan penganiayaan dengan cara menusuk nusukkan gunting ke tubuh korban.

Atas kejadian terbebut korban mengalami luka tusuk pada lengan sebelah kiri dan luka tusuk pada punggung. Korban berteriak minta tolong, pelaku berusaha melarikan diri.

Warga yang datang bersama aparat berhasil mengamankan pelaku. Sementara korban dibawa ke RSUD Brigjed H Hasan Basry Kandangan untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dilakukan perawatan, korban diperbolehkan pulang dan nyawa korban masih selamat.

Kapolsek Kandangan Iptu H Gandhi Ranu S membenarkan dengan peristiwa yang terjadi terkait dengan penganiayaan.

"Pelaku berhasil diamankan warga beserta aparat saat akan kabur. Saat ini pelaku sudah ditahan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," katanya, Jumat, (28/7).

Untuk kondisi korban, dikatakannya langsung dievakuasi ke Rumah sakit dan mendapatkan pengobatan. Korban selamat meski mendapatkan luka tusuk pada lengan sebelah kiri dan luka tusuk pada punggungnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help