TribunKalteng/

Kabar Kalteng

Berhasil Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Kalteng Raih Penghargaan Nasional

Penghargaan langsung diberikan oleh dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa pada Rakernis Lantas Tahap II 2017 di Gedung NTMC Jakarta Selatan,

Berhasil Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Kalteng Raih Penghargaan Nasional
HO/Istimewa
Direktur Kombes Pol Taslim, saat menerima Penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa,Kamis (27/7/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah patut berbangga, karena ditetapkan menjadi salah satu penerima penghargaan nasional atas keberhasilan angka kecelakaan lalulintas.

Penghargaan langsung diberikan oleh dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa pada Rakernis Lantas Tahap II 2017 di Gedung NTMC Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Kepala Bidang Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu, mengatakan keberhasilan ini diberikan karena kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama Operasi Ramadniya 2017, turun 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Sedangkan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas juga turun 41 persen.

Ada enam polda di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut. Selain Polda Kalteng, penerimanya adalah Polda Jawa Barat, Polda Jawa Tengah, Polda Sulawesi Tenggara, Polda DIY, dan Kalimantan Barat.

Rakernis itu sendiri diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 27 hingga 28 Juli 2017, dengan dihadiri Kapolres dan Kapolda dari seluruh Indonesia. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help