TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Beberapa Kali Kawin Cerai, Pedangdut Asal Palangkaraya Ini Bikin Lagu

Saking seringnya kawin cerai dia pun membuat lagi ‎salah satu lagu ciptaannya berlogat Banjar berjudul Balaki Sara Kada Jara-jaranya.

Beberapa Kali Kawin Cerai, Pedangdut Asal Palangkaraya Ini Bikin Lagu
BANJARMASINPOST.CO.ID/khairil rahim
Karina Ramadhani 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Janda beberapa kali hasil kawin cerai. Itulah julukan yang sempat disandang penyanyi dangdut asal Palangkaraya, Kalteng yang kini bermukim di Banjarmasin, Karin Gulaan Batis.

Bagaimana tidak, dalam kehidupan berumah tangga ‎penyanyi bernama asli Karina Ramadhani‎ ini sudah menjalani tiga kali perkawinan dan semuanya bercerai.

"Alasan bercerai sih macam macam, ada yang laki pencemburu, ada anak mami dan ada yang lebih parah lagi yakni suka memukul," ujar ibu dua anak ini.

Karin mengaku semua peristiwa itu dianggap pengalaman pahit sehingga dia akan lebih seleksi lagi mencari jodoh agar tidak terjadi kejadian yang sama.

Saking seringnya kawin cerai dia pun membuat lagi ‎salah satu lagu ciptaannya berbahasa Banjar berjudul Balaki Sarak Kada Jara-jaranya.

Lagu itu lanjut dia merupakan kisah kehidupan nyata dirinya yang waktu dulu memang sering kawin dengan banyak lelaki.

"Dulu saya suka kawin saran (cerai) kawin sarak nah ternyata ada pemain musik Palangkaraya membuatkan liriknya lalu saya olah dan tampilkan," sebut dia.

Karin sebenarnya penyanyi asli Palangkaraya namun ramainya tawaran manggung di Banjarmasin sebagai penyanyi membuat, memilih hijrah ke kota Kayuh Baimbai.

Hingga kini sudah empat tahun berdomisili di ibukota Kalsel ini, perempuan bernama asli Karina Ramadhani sudah mampu hidup mapan.

"Di syukuri saja, meski single parent dua anak tapi mampu bertahan bahkan kini sudah memiliki kehidupan lebih dengan bisa beli mobil," kata perempuan cantik ini. (BANJARMASINPOST.CO.ID/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help