TribunKalteng/

PPP Deklarasikan Dukung Jokowi Jadi Capres

Awaludin menjadi salah satu peserta mukernas yang digelar di Jakarta. Ketika itu, Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja, disebut

PPP Deklarasikan Dukung Jokowi Jadi Capres
Istimewa
Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Partai Pesatuan Pembangunan (PPP), secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo untuk kembali mencalonkan diri dalam capres 2019.

Dukungan ini menjadi salah satu catatan yang dihasilkan dalam Musyawarah Kerja Nasional II Partai Persatuan Pembangunan yang ditutup Jumat (21/7/201) siang.

"Dukungan ini sebelumnya telah disampaikan dalam pemandangan umum DPW PP se Indonesia dan kemudian ditetapkan sebagai hasil Mukernas," ujar Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor kepada Tribunkalteng.com.

Awaludin menjadi salah satu peserta mukernas yang digelar di Jakarta. Ketika itu, Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja, disebutkan hadir dalam acara penutupan.

Secara khusus, pernyataan dukungan dari partai berlambang Kabah ini juga disampaikan Ketua Umum PPP Romahurmuziy pada saat menyampaikan sambutan.

Mukernas itu sendiri dihadiri sekitar 1.300 kader PPP yang antara lain dari anggota DPRD kabupaten/kota, DPR RI se Indoensia. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help