Selebrita

Ayu Ting Ting Sakit karen aStres Karena Keluar dari Pesbukers? Ini Kata Ruben Onsu

Usai ramai kabar dirinya berhenti dari Pesbukers, Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan jatuh sakit sehingga tak hadir di acara Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ayu Ting Ting Sakit karen aStres Karena Keluar dari Pesbukers? Ini Kata Ruben Onsu
nova
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (11/9/2015) 

TRIBUNKALTENG.COM - Ayu Ting Ting masih terus menjadi perbincangan hangat.

Usai ramai kabar dirinya berhenti dari Pesbukers, Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan jatuh sakit sehingga tak hadir di acara Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kabar sakitnya Ayu tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu mengatakan Ayu meminta izin tak hadir lantaran sedang beristirahat di rumah.

"Ayu sakit, tadi pagi kita video call-an dia sakit di rumah semoga cepat sembuh," kata Ruben ditemui di acara perilisan single lagu milik Sarwendah, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/7), seperti dikutip dari Tribunnews.

Sakitnya Ayu Ting Ting kali ini disebut-sebut lantaran terus kepikiran usai pemecatannya dari Pesbukers. Namun hal tersebut langsung dibantah Ruben Onsu.

"Enggak lah, enggak ada yang terlalu lebay, semuanya sudah biasa-biasa saja yang menjadikan berita ini naik kan karena ada re gram-re gram (tayangan ulang), jadi kan ramai terus," ungkap Ruben Onsu.

"Tapi yang pasti Jedar memang lagi syuting, Ayu lagi sakit," lanjutnya.

Wajah Ayu Ting Ting sudah seminggu terakhir memang tak terlihat di Pesbukers. Ayah Ayu, Abdul Rozak sempat menyatakan salah satu alasan anaknya mundur lantaran sudah merasa tak nyaman lagi berada di lingkungan kerja tersebut.

Barita ini dipublikasikan nova.grid.id dengan judul "Ruben Onsu Bilang Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Benarkah Stres Karena Keluar dari Pesbukers?" (*)

Berita ini dikutip dari GriD.id berjudul: Ruben Onsu Bilang Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Benarkah Stres Karena Keluar dari Pesbukers?

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved