TribunKalteng/

Kalteng Kita

Dirut PLN ke Pulangpisau, Tinjau PLTU dan Resmikan Masjid

Kedatangan orang nomor satu PLN (Persero) se Indonesia ini selain melakukan peninjauan ke PLTU I Pulangpisau yang sudah operasional sekitar dua tahun

Dirut PLN ke Pulangpisau, Tinjau PLTU dan Resmikan Masjid
tribunkalteng.com/jumadi
Dirut PT PLN (Persero) Sofyan Basir didampingi Direktur Regional Kalimantan Djoko Rahardjo Abumanan serta GM PLN Wilayah Kalselteng Purnomo Jaya melakukan kunjungan kerja ke PLTU II Pulangpisau Kalteng, Senin (17/7/2017) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dirut PT PLN (Persero) Sofyan Basir didampingi Direktur Regional Kalimantan Djoko Rahardjo Abumanan serta GM PLN Wilayah Kalselteng Purnomo Jaya melakukan kunjungan kerja ke PLTU II Pulangpisau Kalteng, Senin (17/7/2017) pagi.

Kedatangan orang nomor satu PLN (Persero) se Indonesia ini selain melakukan peninjauan ke PLTU I Pulangpisau yang sudah operasional sekitar dua tahun lalu, juga meresmikan Masjid Al-Muhsinin yang berada di lokasi PLTU Pulangpisau.

Setelah itu Sofyan Basir menemui puluhan karyawan bagian administrasi.

Dia mengatakan bekerjalah dengan baik dan memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin.

"Kalau kita punya daya listrik dan tak ada yang membeli kan susah," ungkap Sofyan yang saat itu juga memberikan motivasi kepada karyawan setempat.

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help