TribunKalteng/

Kyle Walker Dipastikan Bela Manchester City

Eks pemain Sheffield United tersebut juga dipastikan sudah tidak akan berpartisipasi dalam sesi latihan Spurs

Kyle Walker Dipastikan Bela Manchester City
Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker. (Dok. Tottenham Hotspur) 

TRIBUNKALTENG.COM - Manchester City dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dengan nilai transfer mencapai 50 juta pounds.

Walker diyakini akan menjalani tes medis dan melengkapi proses kepindahannya pada Jumat (14/7/2017) waktu setempat setelah kedua kubu menyepakati harga yang diajukan.

Eks pemain Sheffield United tersebut juga dipastikan sudah tidak akan berpartisipasi dalam sesi latihan Spurs jelang pra-musim.

Walker diindikasikan akan langsung bergabung dengan skuad Manchester City untuk tur ke Amerika Serikat. Kehadiran Walker diproyeksikan akan mengisi slot kosong di posisi bek kanan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melepas dua bek kanan pada akhir musim 2016-2017: Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

Selain itu, The Sky Blues juga gagal mendapatkan jasa bek asal Brasil, Dani Alves. Mantan bek FC Barcelona dan Juventus tersebut lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain, Rabu (12/7/2017).

Walker akan menjadi pemain anyar ketiga Manchester City. Sebelumnya, klub tersebut sudah merekrut Bernardo Silva dan Ederson Moraes.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help