TribunKalteng/

Kalteng Kita

Dilantik Sebagai Plt Sekda Kalteng, Mugeni: Innalillahi!

Namun sebuah jabatan bisa jadi musibah, apabila sang memegang amanah tidak dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Dilantik Sebagai Plt Sekda Kalteng, Mugeni: Innalillahi!
facebook
Postingan akun facebook Moogens Moogeni 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Memegang jabatan karir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), tentu menjadi idaman banyak aparatur sipil negara (ASN) di daerah.

Namun sebuah jabatan bisa jadi musibah, apabila sang pemegang amanah tidak dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Hal ini pula yang sepertinya disadari H Mugeni. Beberapa jam setelah dilantik menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kalteng oleh Gubernur Sugianto Sabran, pria yang dikenal murah senyum ini memuat postingan 'mengejutkan' di akun facebook-nya, Moogens Moogeni.

"Innalillahi wainnailaihirojiun...mulai hari ini saya dipercaya dan diberi amanah utk mengemban tugas sbg Plt.Sekda Prov. Kalteng. Semoga saya dapat melaksanakan ujian dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. Insya Allah," tulisnya sebagai caption dari sebuah foto penyerahan SK dari gubernur kepadanya.

Meski demikian, dalam postingan itu Mugeni juga menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan.

"Kepada semua sahabat yang telah memberikan ucapan selamat, dukungan, doa serta afresiasi, saya ucapkan terima kasih."

Postingan ini mendapat banyak komentar netizen dari berbagai pihak. Sebagian besar mendoakan agar Mugeni dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Dalam perajalanan karirnya, Mugeni yang pernah menjabat sebagai Sekda Sukamara ini sebelumnya menempati posisi sebagai Kepala Badan Diklat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalteng.

Terakhir, posisinya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kalteng dan Pjs Bupati Barito Selatan selama dalam masa transisi pilkada di kabupaten tersebut. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help