TribunKalteng/
Home »

Video

VIDEO: Nenek Rohaya Gandeng Mesra Selamat, Nempel Kayak Perangko!

Rohaya, nenek berusia 71 tahun dan pasangannya Selamat berusia 16 tahun, bak artis dadakan. Banyak pengunjung bandara di tempat keberangkatan meminta

TRIBUNKALTENG.COM, PALEMBANG - Selamat dan Rohaya tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar pukul 11.30, Selasa (11/9/2017). Mereka datang dengan mengendarai mobil Avanza.

Setiba di bandara, pasangan yang baru menikah ini biasa saja. Tidak ada pengunjung yang menghiraukan kehadiran mereka.

Namun setelah beberapa saat, pengunjung menyadari sebuah viral berkepanjangan di media sosial, akhirnya mereka tak sungkan mengabadikan pasangan tersebut.

Rohaya, nenek berusia 71 tahun dan pasangannya Selamat berusia 16 tahun, bak artis dadakan. Banyak pengunjung bandara di tempat keberangkatan meminta foto bersama dan menyalami mereka.

"Selamat ya Nek," ujar seorang pengunjung memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka. Pengunjungpun menyalami nenek tersebut.

Rohaya, tampak menikmati momen-momen tersebut. Rohaya selalu tebar senyum kepada pengunjung yang menyapa dan meminta foto bersama.

Bahkan ketika pengunjung meminta foto bersama, nenek Rohaya tanpa malu-malu menyenderkan kepalanya kepada Selamat yang berada di sampingnya.

Tangan nenek Rohaya tidak lepas menggenggam dan merangkul tangan Selamat.

Lain halnya dengan Rohaya yang selalu umbar senyum, Selamat hanya tak acuh kepada pengunjung, kepada mereka yang meminta foto bersama.

Pria 16 tahun ini lebih banyak diam saja dan memalingkan muka ketika banyak pengunjung meminta foto bersama.

Dibincangi Tribunsumsel.com, ketika ditemui di bandara SMB II Palembang, Selamat belum tahu di Jakarta akan berlibur dimana. Namun ia ingin pergi ke Monas.

"Belum tahu kagek kemano. (Monas) Mungkin kesano," ujarnya singkat.

Selamat dan Nenek Rohaya ke Jakarta berangkat pukul 14.20. Mereka didampingi ketua RT dan istri Kadus tempat tinggal kedua pasangan tersebut.  (Tribunsumsel.com/Andi Agus Triyono)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help