TribunKalteng/

Kalteng Kita

Diduga Pungli Guru PAUD, Dua Oknum Dinas Pendidikan Kapuas Terjaring OTT

Tim Saber Pungli Polres Kapuas juga mengamankan uang tunai sebesar Rp36.300.000- yang diduga hasil pungli tersebut. Dan juga memintai keterangan dua o

Diduga Pungli Guru PAUD, Dua Oknum Dinas Pendidikan Kapuas Terjaring OTT
tribunkalteng/jumadi
Dua oknum Dinas Pendikan Kabupaten Kapuas saat dibawa tim Saber Pungli Polres Kapuas 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dua orang oknum Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Kalteng tertangkap Operasi Tangkap tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polres Kapuas karena diduga melakukan pungutan liar terhadap para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang mau melakukan pencairan dana bantuan untuk PAUD.

Mereka tertangkap tangan di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kota Kualakapuas, Selasa (11/7/2017) siang.

Informasi di lapangan, saat OTT dilakukan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, selain mengamankan 2 oknum Dinas Pendidikan, Tim Saber Pungli Polres Kapuas juga mengamankan uang tunai sebesar Rp36.300.000- yang diduga hasil pungli tersebut. Dan juga memintai keterangan dua orang guru PAUD.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya OTT yang dilakukan oleh Tim Saber Pungli dari Polres Kapuas.

"Memang Tim Saber Pungli Polres Kapuas mengamankan oknum Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas yang diduga melakukan punggutan liar. Dan dari tangan oknum ini diamankan uang Rp36.300.000,” tegas kapolres. (*)

 

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help