TribunKalteng/

Kalteng Kita

Bupati Marukan Minta Maaf dan Akan Menghadap Gubernur Kalteng

Sembah sujud yang dilakukan Bupati Marukan Hendrik kepada keluarga Gubernur Kalteng, masih menjadi pembicaraan kalangan masyarakat.

Bupati Marukan Minta Maaf dan Akan Menghadap Gubernur Kalteng
istimewa
Bupati Marukan Hendrik (berkopiah ditengah) bersama pimpinan dan anggota DPRD Lamandau saat melakukan sembah sujud kepada keluarga Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sembah sujud yang dilakukan Bupati Marukan Hendrik kepada keluarga Gubernur Kalteng, masih menjadi pembicaraan kalangan masyarakat.

Bupati Lamandau Marukan Hendrik, akhirnya meminta maaf dan berjanji akan menemui Gubernur Kalimantan Tengah, terkait sikap dia dan anggota serta pimpinan dewan setempat yang "menyembah" kepada keluarga gubernur Kalteng.

Tindakan itu dilakukan dalam rangka memohon kepada Gubernur dan keluarganya agar dalam Pilbup Lamandau mendatang, mendukung putra daerah jadi bupati setempat.

Akibat hal itu menjadi pro dan kontra, kemudian bupati dan dewan setempat meminta maaf dan berjanji akan menghadap Gubernur Kalteng dalam menyampaikannya.

“Saya minta maaf jika yang kami lakukan tidak berkenan, secara pribadi saya akan menghadap langsung ke gubernur untuk menjelaskan secara langsung kejadian yang sebenarnya," ujarnya, Selasa (11/7/2017).

“Bimbingan dan petunjuk Bapak Gubernur sangat kami harapkan, saya sampaikan ucapan terimakasih sebesar besarnya, semua dilakukan untuk membantu kemajuan Kabupaten Lamandau," pungkasnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help