TribunKalteng/

Lapas Nusakambangan Kebobolan, Dua Napi Berhasil Kabur

Kedua napi kasus pencurian dengan masa pidana lebih dari 10 tahun ini diduga melarikan diri dengan cara menjebol plafon dan genteng di atas kamar mand

Lapas Nusakambangan Kebobolan, Dua Napi Berhasil Kabur
Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Polisi sisir perairan Nusakambangan untuk mencari napi yang kabur dari Lapas Nusakambangan 

TRIBUNKALTENG.COM, CILACAP - Dua narapidana (napi) bernama Hendra bin Amin dan Agus Triyadi bin Masimun dilaporkan melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Besi Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2017) siang.

Kedua napi kasus pencurian dengan masa pidana lebih dari 10 tahun ini diduga melarikan diri dengan cara menjebol plafon dan genteng di atas kamar mandi umum di dalam blok sel.

Koordinator Kepala Lapas Nusakambangan, Abdul Aris membenarkan kabar tersebut. Hingga saat ini keduanya masih dalam perburuan semua petugas Lapas di Nusakambangan dan juga pihak kepolisian.

“Kami sudah melaporkan kepada Polres Cilacap dan berkoordinasi dengan Kepolisian Subsektor Nusakambangan. Bersama petugas Lapas se-Nusakambangan, saat ini dalam upaya pencararian pelarian napi itu,” katanya saat dihubungi, Senin (10/7/2017) pagi.

Berikut daftar dua Narapidana yang kabur dari Lapas Klas IIA Besi Nusakambangan, pertama, Hendra bin Amin Perkara. Warga Jorong Sebrang Piruoko Timur Kewalian Kota Baru Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Dhamasraya, Sumatera Barat ini divonis bersalah atas kasus pencurian.

Kedua, Agus Triyadi Bin Masimun Perkara, warga Jalan Stasiun RT 2 RW 4 Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ia divonis 14 tahun penjara karena kasus pencurian. 

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help