TribunKalteng/

Kalteng Kita

Kapolda Kalteng Jadi Sasaran Tembak, Aksi Sniper Wanita Ini Bikin Tegang!

Atraksi tersebut membuat tegang semua mata yang melihatnya, karena seorang kapolda yang merupakan pejabat utama di Polda mau dijadikan sasaran tembak

Kapolda Kalteng Jadi Sasaran Tembak, Aksi Sniper Wanita Ini Bikin Tegang!
faturahman
Gaya sejumlah sniper wanita saat membidik balon salah satunya yang dipegang Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, saat peringatan HUT ke 71 Bhayangkara. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Anang Revandoko, Senin (10/7/2017) mengaku tidak takut saat dirinya dijadikan sasaran tembak sniper wanita menggunakan senjata api.

Saat peringatan HUT ke 71 Bhayangkaraya yang dipusatkan di Tugu Soekarno, di Jalan S Parman Palangkaraya, Kapolda Kalteng menjadi salah satu figur yang memegang balon untuk ditembak menggunakan senjata api.

Atraksi tersebut membuat tegang semua mata yang melihatnya, karena seorang kapolda yang merupakan pejabat utama di Polda mau dijadikan sasaran tembak dalam atraksi menembak balon yang langsung dipegang Kapolda.

Lebih menarik lagi adalah orang yang menjadi sniper dalam menembak balon tersebut adalah Bripda Evi yang merupakan anggota brimob baru di Mapolda Kalteng.

Semua yang melihat atraksi tersebut menjadi tegang karena sasaran tembak yang memegang balon adalah Kapolda Kalteng."Saya sudah latih bripda Evi, saya yakin dia bisa tepat menembak, jadi saya tidak takut lepas sasaran," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help