TribunKalteng/

Kalteng Kita

Jadi Korban Tembak Bandar Narkoba, Brigadir Polisi Ini Dapat Rp 100 Juta dari Gubernur Sugianto

Brigadir Paska Chandra adalah seorang anggota Polisi dari Polres Gunungmas yang menjadi korban penembakan bandar narkoba di Kabupaten Gunungmas, dalam

Jadi Korban Tembak Bandar Narkoba, Brigadir Polisi Ini Dapat Rp 100 Juta dari Gubernur Sugianto
faturahman
Brigadir Paska Chandra saat menerima penggargaan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, saat HUT ke-71 Bhayangkara di Halaman Tugu Soekarno jalan S Parman Palangkaraya, Senin (10/7/2017) memberikan bantuan kepada Brigadir Paska Chandra.

Brigadir Paska Chandra adalah seorang anggota Polisi dari Polres Gunungmas yang menjadi korban penembakan bandar narkoba di Kabupaten Gunungmas, dalam satu penggerebekkan, beberapa waktu.

Paska Chndra terkena tembak bandar narkoba yang menggunakan senjata api rakitan, proyektil senjata menembus tameng polisi hingga mengenai tangan dan tubuh Brigadir Paska Chandra,sehingga dia sempat di rawat di RS Bhayangkara Banjarmasin, Kalsel.

Menghargai perjuangan Paska Chandra yang berjuang dalam memberantas Narkoba, menjadi perhatian Gubernur Kalimantan Tengah,H Sugianto Sabran, yang memberikan uang sebesar Rp100 juta dan mengobati luka polisi tersebut hingga sembuh.

"Ini bentuk apresiasi saya kepada aparat kepolisian yang telah berjuang dalam memberantas narkoba, saya berharap peredaran dan bandar narkoba di Kalteng tidak adalagi kedepannya atau berkurang,"ujarnya.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help