TribunKalteng/

Kalteng Kita

VIDEO: Aksi Sujud Pejabat di Lamandau

Video Bupati Lamandau, Marukan Hendrik, bersama sejumlah anggota dewan dan pejabat Lamandau yang menyembah keluarga Gubernur Kalteng tesebut, hingga,

TRIBUNKALTENG.COM, LAMANDAU - Bupati Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah, Marukan Hendrik, terkesan "menyembah" Keluarga Gubernur Kalimantan Tengah, agar dalam Pilbup Lamandau mendukung putra daerah setempat memimpin kabupaten tersebut.

Sikap Bupati Lamandau dan sejumlah anggota DPRD Lamandau yang terkesan menyembah keluarga Gubernur Kalteng, diantaranya H Sugianto Sabran, H Agustiar Sabran, Pengusaha H Abdul Rasid dan H Ruslan AS tersebut disampaikan melalui media sosial dan media cetak di Lamandau.

Video Bupati Lamandau, Marukan Hendrik, bersama sejumlah anggota dewan dan pejabat Lamandau yang menyembah keluarga Gubernur Kalteng tesebut, hingga, Minggu (9/7/2017) jadi pembicaraan warga Kalteng.

Banyak yang mencibir sikap orang nomot satu di Lamandau tersebut, karena dianggap terlalu berlebihan dan terkesan terlalu rendah dilakukan oleh seorang bupati.

Dari rekaman video yang beredar, Marukan Hendrik dan sejumlah anggota dewan memohon kepada Gubernur Kalteng dan keluarganya untuk mendukung calon bupati yang akan ikut dalam Pilbup setempat tahun depan dari putra daerah setempat.

"Kami ingin yang memimpin Lamandau putra daerah,"ujarnya.(Banjarmasin Post/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help