TribunKalteng/

Otomotif

Begini Penampakan Gambar Paten Suzuki Swift 2017

Namun, versi yang digambarkan tersebut tidak tampak ada lampu kabut depan atau pilar A dengan warnya hitam.

Begini Penampakan Gambar Paten Suzuki Swift 2017
kompas.com
Gambar paten Suzuki Swift 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Gambar paten Suzuki Swift 2017 mulai menyebar di dunia maya, yang diperkirakan untuk pasar Asia, terutama China.

Pasalnya pertama kali gambar ini disebar oleh media asal Negeri Tirai Bambu, yang kemungkinan besar hatchback tersebut juga bakal mengaspal di sana.

Dari gambar, nampak kalau desainnya cukup serupa dengan Swift yang dijual di Jepang dan Eropa.

Mengutip Indianautosblog, Sabtu (8/7/2017) sketsa paten ini memperlihatkan tampilan bagian depan, side view, sisi sudut depan dan belakang Swift terbaru. Model yang ada ini, identik dengan Swift yang dijual secara global dan akan datang ke India awal tahun depan.

Namun, versi yang digambarkan tersebut tidak tampak ada lampu kabut depan atau pilar A dengan warnya hitam. Sementara, tampak di mata, Swift versi paten sudah mengadopsi velg alloy, pilar B dan C berwarna hitam, wiper belakang, dan antena yang sudah terpasang.

Varian top end Swift bakal memiliki headlamps unit dengan proyektor dan LED daytime running light bersamaan dengan lampu stop LED. Bagian yang mendapat sorotan juga termasuk pegangan pintu belakang yang ada di pilar C.

Di pasar internasional, Suzuki menawarkan Swift dengan pilihan 1.0 L boosterjet 1.2 L dualjet dan 1.2 L hybrid ringan bersanding dengan mesin bensin. Sementara untuk pilihan transmisi, ada manual 5-percepatan dan girboks CVT. Media China masih belum yakin soal spesifikasi Swift untuk pasar dalam negerinya.

Sementara untuk India, setelah mulai diproduksi pada Oktober 2016, harapannya Suzuki bakal meluncurkan produk tersebut di Auto Expo pada awal Februari 2017. Begitupun di Indonesia, di mana Swift akan naik kelas, tapi setelah Baleno hatchback mulai dijual di Tanah Air.

Berita ini dipublikasikan kompas dengan Judul: Ini Gambar Paten Suzuki Swift 2017

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help