TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Kasus Pizza Podangs Banjarmasin, Akun Sy Nisfuady Nyatakan Bakal Tempuh Jalur Hukum

Tulisan itu seolah menggambarkan kalau dirinya secara pribadi belum menerima permintaan maaf atas status penyulut masalah atau caption yang sempat ter

Kasus Pizza Podangs Banjarmasin, Akun Sy Nisfuady Nyatakan Bakal Tempuh Jalur Hukum
Facebook
Akun facebook Sy Nisfuady SH 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Dari media sosial facebook, akun dengan nama "Sy Nisfuady" menuai tulisan terkait insiden antara rumah makan Podang's di Jalan Banua Anyar dan puluhan warga kawasan tersebut.

Kejadian yang membuat puluhan warga berdatangan ke tempat makan itu dan menuai protes terhadap pemilik Podang's sebelumnya terjadi pada Kamis (6/7/2017) malam.

Tulisan itu seolah menggambarkan kalau dirinya secara pribadi belum menerima permintaan maaf atas status penyulut masalah atau caption yang sempat tersebar di akun facebook dan instagram Podang's_Banjarmasin. Begitupun ia juga belum memaafkan pemilik tempat makan yang menyediakan pizza itu.

z
Akun facebook Sy Nisfuady SH (Facebook)

"MAKLUMAT PRIBADI !!! , SY.NISFUADY,SH. secara PRIBADI belum MEMAAFKAN " PODANG'S PIZZA sdr.OZI . SAYA akan menempuh jalur HUKUM atas Pelanggaran Norma & Pelanggaran UU IT . Saya pasti akan membawa kasus ini ke Jalur HUKUM ............, Cakah akan dilawan dengan Pembelajaraan !!!
Tunggu Saya Pulang Hari ini ......dari Tanah Bumbu, " tulis akun facebook Sy Nisfuady tersebut.

Status yang diunggahnya kurang lebih sembilan jam yang lalu (terhitung sejak termonitor Bpost Online) banyak mendapat komentar.

Diantaranya "Umaa... Sadisnyaa.." tulis akun Soerja.

"Patuh mun hukum diabaikan kda ditegakan Sikaaat kai...," sambung akun facebook atan nama Syahmardian.

Bahkan ada akun yang menanyakan perihal status facebook tersebut "Knp emangnya ka"  tulis akun Nhielida Zayanti di kolom komentar.

Sementara itu pihak umah makan Podang's yang dikonfimasikan terkait akun facebook Sy Nisfuady tidak mau memberikan komentar.

Lantas, sehubungan dengan unggahan di facebook itu, Bpost Online mencoba menemui pihak rumah makan Podang's namun tidak bisa menemui Ozi si pemilik. Sementara itu, mertua perempuan dari lelaki berisitri itu mengatakan saat ini pihaknya tidak takut jika ada tuntutan.

Selain itu masalah pun juga sudah selesai. Jikapun masih ada yang memperpanjang maka pihaknya akan melaporkan ke kepolisian atau tentara.

"Kalau orang macam-macam hubungi aja tentara, apa. Kadapapa dituntut kami terima, siapa yang menuntut kami. Siap aja kami dituntut yang penting padahkan salah kami dimana? (Kalau orang macam-macam hubungi saja tentara. Tidak maslaah dituntut. Kami akan terima, siapa pun yang menuntut kami. Kami siap dituntut yang penting diberitahu apa salah kami-red)," ucap mertua Ozi.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak mengetahui alur cerita. Sehingga tidak busa berbuat apa-apa ataupun memberikan keterangan karena khawatir terjadi kesalahan. Selain itu dikhawatirkan memperpanjang masalah. Ia pun mengatakan saat ini lebih memilih diam.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help