TribunKalteng/

Kalteng Kita

Andi Bengong Lihat Sekolahnya Terbakar

Mereka tampak hanya melihat-lihat bangunan sekolah yang terbakar dan bercerita tentang kejadian kebakaran sekolah yang terjadi, Selasa (4/7/2017) mala

Andi Bengong Lihat Sekolahnya Terbakar
tribunkalteng.co/fathurahman
SDN-1 Palangka tinggal puing setelah kebakaran, Selasa malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Puluhan siswa dan siswi serta para guru Sekolah Dasar Negeri - 1 (SDN-1) Palangkaraya, Kalimantan Tengah tampak berkumpul di halaman sekolah, Rabu (5/7/2017) pagi.

Mereka tampak hanya melihat-lihat bangunan sekolah yang terbakar dan bercerita tentang kejadian kebakaran sekolah yang terjadi, Selasa (4/7/2017) malam.

Andi, salah satu siswa di sekolah teraebut saat berada di TKP mengatakan, ruang sekolahnya ikut terbakar dalam kejadian tersebut.

"Untung saja hari ini, kami libur jadi masih bisa liat sekolah yang terbakar dan belum masuk belajar. Tapi aku ga tau nanti pas masuk sekolah tanggal 10 Juli, pakai kelas yang mana," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Polresta Palangkaraya, melakukan olah TKP kejadian kebakaran tersebut, dengan mengumpulkan barang bukti yang diperlukan untuk penyidikan. (TRIBUNKALTENG.COM/fathurahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help